Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

SMAIT Entrepreneur Muhammadiyah Bireuen Sah! Surat Izin Operasional dan Surat Pendirian Diterbitkan Pemerintah Aceh

JALANPENCERAH.COM - Bireuen
Kabar gembira datang dari sekolah menengah atas Islam Terpadu entrepreneur atau SMAIT Enmu Bireuen yang baru di dirikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bireuen. 

Sekolah ini baru disahkan oleh pemerintah aceh 10 Agustus 2021. Sebagai salah satu sekolah swasta sah beroperasi di aceh.

Direktur SIT Muhammadiyah Rizki Dasilva S.Pd.I MA menyampaikan , "Alhamdulillah SMAIT Entrepreneur Muhammadiyah Bireuen Sudah Mendapat Izin Operasional Dari Pemerintah Provinsi Aceh Lewat Dinas DMPTSP Provinsi Aceh".

Mahasiswa S3 Upsi Malaysia ini melanjutkan "Alhamdulillah Sekolah Smait Muhammadiyah Bireuen  Sudah sah beroperasi secara nasional. InsyaAllah semua siswa kedepan akan mendapatkan ijazah resmi dari kementrian pendidikan dan Kebudayaan RI. Dan Bisa Masuk ke Universitas/PTN Manapun". 

Rizki Dasilva  juga menyampaikan terimakasih kepada beberapa pihak berjasa melahir sekolah penghafal Alquran berjiwa entrepreneur "Atas nama direktur SIT Muhammadiyah Bireuen saya ucapkan terimakasih kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bireuen. Ust dr Athaillah , terima kasih juga pada Disdik Aceh dan Cabdin Bireuen dan semoga Lahirnya amal usaha muhammadiyah baru ini, akan menambah semangat dakwah amal makruf nahi mungkar. 

Kepala Sekolah SMAIT Enmu Ahmad Suhandi S.Pd.I, dalam kesempatan sangat terharu dan menyampaikan bahwa ini kado awal hijriyah dan kemerdekaan buat sekolah yang dipimpinnya.

Kado istimewa diawal bulan Hijriah dan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 76 telah mendapatkan izin pendirian dari pemerintah Aceh.

Akrab di panggil abbah ahmad ini juga menyampaikan rasa syukur dan terima kaaih  "Alhamdulillah...bersyukur kepada Allah atas segala Rahmat dan hidayahnya
terimakasih kami ucapkan kepada pimpinan Muhammadiyah BIreuen Athaillah  atas arahan dan bantuanya. Terimakasih kepada direktur SIT ust Rizki Dasilva dan segenap kawan kawan guru SIT MUHAMMADIYAH BIREUEN  serta seluruh wali murid masyarakat, sahabat, yang tidak bisa saya sebut satu persatu saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas doa dan dukungannya selama ini.

Abbah ahmad melanjutkan, "Semoga Smait Muhammadiyah Bireuen, kedepan bisa menjalankan amanah ikut memajukan pendidikan dan menciptakan generasi rabbani untuk Indonesia raya. ALLAH MEMBERIKAN RAHMATNYA DI WAKTU YANG TEPAT DAN DISAAT YANG TEPAT
ALLAHUAKBAR !!!!!

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bireuen dr Athaillah disela-sela kesibukannya juga menyampaikan rasa syukur dan mendukung penuh amal usaha muhammadiyah baru ini. 
"PDM Bireuen siap mendukung dan membantu secara maksimal untuk kemajuan sekolah menengah keatas ini. Semoga sekolah ini menjadi pilihan bagi masyarakat aceh dan khususnya masyatakat Bireuen". Tutupnya.