Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Buku Rizki Dasilva My Crazy Head Master


My crazy head master, atau kami juga kerap menjuluki nya dengan sebutan "kepsek gila".Bukan karena mentalnya yang terganggu, atau penampilannya yang dekil. Yang membuat sebutan itu melekat kuat padanya.

But, it's all about how crazy his idea. Kebayang gak sih punya kepsek yang selalu punya trobosan aneh, serba dadakan, dan selalu ngandelin the power of kepepet. Yang ide gilanya itu gak boleh ditolak, harus setuju, dan dijalankan dengan cepat, walapun diedlined nya mepet.

Yaps, memang sih almost all of his crazy idea is working, and has a good impact. Tapi kalian pasti gk nyangka. Dibalik keberhasilan ide itu, hal luar biasa apa, kekonyolan yang bagaimana, bahkan baper dan air matapun tumpah, belum lagi kesel yang gak ketulungan.

Pokoknya it's really nano nano. But, in other side, we love him. Gimana bisa kepsek yang begitu ngeselin tapi juga begitu kami cintai. Buku ini rekomended banget buat naikin mood booster kamu sebagai karyawan, juga baik untuk referensi bacaan yang membuat kamu berulang kali menganggukkan kepala dan tertawa lepas

Penulis : Nissa Zu, Ade Zulhasni dan Amarantha