Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Who Am I, Siapa Saya

Siapa saya? Sejauh ini, saya mengenal diri saya sendiri sebagai seorang wanita yang mencintai dirinya sendiri. Wanita yang terus berusaha keras mencapai mimpi-mimpinya. 

Wanita sederhana dengan banyak impian yang ingin diwujudkan. Entah itu untuk dirinya sendiri atau juga untuk orang-orang di sekitarnya. 

Salah satu dari sekian banyak mimpi yang ingin saya wujudkan yaitu menjadi seorang penulis yang karyanya dicintai dan menginspirasi banyak orang. 

Maka dari itu saya terus belajar dan belajar agar harapan besar itu bisa segera terwujud suatu hari nanti. Insya Allah, saya berharap kelak entah di hari ke berapa saya hidup di dunia ini, mimpi itu akan jadi sebuah kenyataan. 

Sebagai pemimpi, saya adalah orang yang tidak pernah mengenal lelah. Bagi orang yang mengenal saya sekarang, mereka pasti paham bagaimana saya bekerja keras saat ini agar semua cita-cita saya terwujud satu persatu. 

Intinya jika ditanya siapa saya? Maka jawaban saya pasti. Saya adalah diri saya sendiri. Saya mencintai hidup saya bagaimanapun kerasnya hidup yang harus saya jalani. 

Saya adalah saya yang terus belajar menjadi versi terbaik diri saya sendiri. Saya adalah saya yang terus belajar mengenal dengan baik diri dan kebutuhan saya. Juga saya adalah saya yang tidak akan berhenti membahagiakan diri saya sendiri dan mewujudkan semua harapan serta mimpi-mimpi. 

Btw, jika ingin mengenal saya dan tulisan saya silakan follow akun wattpad saya @nurulnh07.... 

See you! 

Penulis : Nurul Hidayati (Staf TU SDIT Muhmmadiyah Bireuen)