Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pelajaran Dari Kecelakaan Vanessa Angel Dan Suami

Saya pertama mendengar kabar tewasnya Vanessa Angle karena kecelakan di ruas Tol Jombang dari Bupati Bireuen Dr. Muzakkar A Gani dalam kata sambutannya acara pengukuhan pengurus Forum Jurnalis Aceh (FJA) Kabupaten Bireuen, Kamis (4/10/21) di Aula Lama Sekdakab Bireuen. Menurut beliau peran media sangat penting sehingga kita mengetahui berbagai informasi belahan dunia begitu cepat dan akurat.

Sebelumnya saya tidak mengenal siapa Vanessa Angel dan Bibi suaminya. Namun dalam berapa hari ini saya melihat ratusan berita, posting dan snap teman di media sosial sehingga saya mencari tahu sosok artis FTV tersebut.

Pelajaran dari kecelakaan mobil Vanessa Angle dan keluarganya jangan main handphone sambil menyetir, kemudian yang paling penting kematian bisa datang kapan saja dan siapa saja, tidak memandang usia tua muda, kaya atau miskin, cantik atau tidak serta mau uang hangus Rp 750 ribu, Rp 1 juta, Rp 10 juta bahkan Rp 80 juta, tidak ada yang dapat mengelak dari kematian.

Saya pikir tidak ada gunanya kita membahas amal baik dan amal buruk orang lain, kita wajib berdoa untuk diri sendiri semoga saat menghadap Rabb nanti dalam keadaan husnul khatimah. Amin.... YRA.