Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Terbuka Untuk Umum, Segera Daftar!! SDIT Muhammadiyah Bireuen Mengadakan Program Daurah Tahfidz Qur'an Selama Bulan Suci Ramadhan


Terbuka Untuk Umum, Segera Daftar!! SDIT Muhammadiyah Bireuen Mengadakan Program Daurah Tahfidz Qur'an Selama Bulan Suci Ramadhan

Assalamualaikum sahabat JALANPENCERAH, tidak terasa beberapa hari lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Bulan yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim sedunia. Bagaimana tidak, pada bulan ini pintu rahmat dan ampunan terbuka luas, bertaburnya pahala yang berlipat ganda sehingga membuat umat muslim berlomba-lomba melakukan kebajikan. 

Nah, kali ini SDIT Muhammadiyah Bireuen menawarkan berbagai program unggulan selama bulan suci ramadhan. Diantaranya adalah program Halaqah Tahfidz Ramadhan dan program Daurah Tahfidz Ramadhan. Program Halaqah Tahfidz Ramadhan berlangsung lebih kurang selama dua minggu dan diwajibkan seluruh siswa SDIT Muhammadiyah Bireuen untuk mengikutinya. 

Program Halaqah Tahfidz Qur'an berlngsung selama setengah hari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Dalam program ini terdapat beberapa kegiatan seperti tahfidz qur'an, tematik/sains, hafalan hadist, nobar sirah nabawiyah, perlombaan tahfidz dan games seru. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar peserta didik mampu menambah hafalan Tahfidz dan mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat selama bulan suci ramadhan.

Sedangkakn program Daurah Tahfidz Qur'an adalah program FullDay yang berlangsung dari pagi sampai sore. Program ini terbuka untuk umum dengan syarat:

1. Siswa SD/MI Sederajat

2. Mampu Membaca Al-Qur'an dengan baik

3. Siap Mengikuti Daurah Tahfidz dengan tekun

4. Mematuhi Protkes Yang Berlaku

Batas pendaftaran program ini mulai tanggal 21 Maret 2022 sampai tanggal 31 Maret 2022. Dengan melunaskan biaya Infaq sebesar Rp 400.000, siswa mendapatkan berbagai fasilitas berupa penyediaan buku setoran hafalan, ruangan full AC, sertifikat dan wisuda tahfidz. Setiap siswa yang mengikuti daurah akan dibimbing langsung oleh ustadz dan ustazah yang mampu menguasai ilmu tahfidz dengan baik.

Harapan besar dari program tahfidz ini mampu membawa sejuta manfaat untuk para siswa dalam menambah hafalan Al-Qur'an dan mempu meneladani sikap Rasulullah SAW yang senantiasa mencintai Al-Qur'an dan mengamalkannya. Mari memetik rindu Ramadhan bersama Al-Qur'an. Semoga Allah SWT senantiasa menjadikan kita orang-orang yang beruntung dunia dan akhirat.


Info Pendaftaran

Daurah Tahfidz Ramadhan : 0813-4885-8244 (Ustazah Sarah)