Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hasil Race MotoGP Moto2 Moto3


 MotoGP Silverstone resmi berakhir setelah race Moto2 yang dimulai pada Minggu/07 Agustus 2022 jam 20:30 WIB.

Hasil race Moto3 dimenangkan oleh Dennis Foggia dari Team Leopard Racing setelah memenangi duel sengit dengan Jaume Masia di P2 dan Denis Oncu di P3 untuk melengkapi podium. Sedangkan rider kabanggan rakyat Indonesia Super Mario berhasil finis di P17 tepat di depan teammate nya setalah start dari P28.

Hasil Lengkap Race Moto3
Sumber : Instagram GPRacing Indonesia

Kelas Intermediet alias kelas Moto2 dimenangkan oleh Augusto Fernandez dan Alonso Lopez yang hanya mampu meraih P2 setelah keduanya bersuel sengit hingga akhir lap. Keduanya memakai helm brand dari Indonesia yaitu Augusto Fernandez dengan KYT dan Alonso Lopez dengan NHK, tentu ini makin membuat helm produksi Indonesia naik daun dikarenakan dipakai oleh sang juara. Untuk podium ketiga diisi oleh Jake Dixon, pembalap dari inggris ini bermain aman menjelang balapan berakhir.


Hasil lengkap race Moto2 Silverstone
Sumber : Instagram GPRacing



Ducati Lenovo Team full senyum hari ini karena double podium, kelas para raja di menangkan oleh sang murid VR46 Francesco Bagnaia yang memulai start dari P5. Ia memulai start dengan baik dan memenangkannya setelah di penghujung race sempat berduel dengan Maverick Vinales yang akhirnya finis si P2. Jack Miller meraih podium ketiga untuk menemani Pecco dan Vinales di podium. Sayang untuk dua calon kuat juara dunia Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro hanya mampu finis P8 dan P9, El-Diablo terus menurun posisi saat race setelah melakukan Long Lap Penalty akibat clash dengan Aleix Espargaro di GP Belanda Juni lalu. Lain lagi dengan Aleix Espargaro, ia harus menahan sakit sepanjang balapan akibat crash pada sesi FP4 yang membuatnya hanya berhasil finis di P9

Hasil lengkap race MotoGP Silverstone
Sumber : Instagram GPRacing


Itulah rangkuman hasil race GP Silverstone hari ini, Minggu/07 Agustus 2022
Nantikan artikel berikutnya dari jalanpencerah.com