Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hasil UEFA Super Cup Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt

UEFA Super Cup tahun 2022 mempertemukan antara juara Champion League dan Europe League. Tahun 2022 juara Champion League adalah Real Madrid, dan juara Europe League di menangkan oleh Eintracht Frankfurt. Kedua klub juara tersebut berlaga di final UEFA Super Cup pada kamis dini hari tadi jam 02:00 WIB di Stadion Helsinci Olympic, Finlandia. hasil laga antara keduanya Eintracht Frankfurt harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 2-0. 

Foto selebrasi Vini Jr dan Benzema

Gol pertama Real Madrid di cetak oleh David Alaba setelah berhasil dengan sempurna memanfaatkan umpan sundulan dari Casemiro pada menit ke-37. Skor bertan 1-0 hingga peluit Half Time dibunyikan. pada babak keduua Real Madrid menambahkan keunggulannya melalui Benzema yang berhasil menjebol gawang Frankfurt setelah ia menerima umpan silang dari Vini Jr, skor pun bertahan hingga Full Time. 

Selebrasi Juara UEFA Super Cup 2022

Berikut adalah Statistik Match antara Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt :

Sumber : Live Score
Sumber : Live Score
Selain Real Madrid meraih juara UEFA Super Cup, para pemainnya juga memenangi perhargaan individu. Para pemain Real Madrid itu adalah Benzema yang memenangkan Player of The Season di Eropa musim 2021/2022 dan Vinicius Junior yang memenangkan Young Player of The Season di Eropa musim 2021/2022.

Player of The Season 21/22

Selamat untuk Real Madrid dan seluruh fans yang telah memenangi UEFA Super Cup musim 2022.