Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Presiden Baru Persiraja Banda Aceh | Persiraja Resmi Ikut Liga 2 2022/2023

Akhirnya setelah terombang ambing selama beberapa bulan, Persiraja Banda Aceh diakuisisi sahamnya sebanyak 80% oleh pengusaha lokal Aceh pada hari Senin/22 Agustus 2022 dari Nazaruddin Dek Gam. Beliau adalah Zulfikar Syahabuddin, SE.Ak atau yang lebih akrab di sapa Zulfikar SBY.

Proses penyerahan berkas/akuisisipersiraja

Proses penyerahan berkas peralihan kepemilikan  PT Persiraja Lantak Laju yang dilakukan oleh Rahmad Djailani selaku mantan Sekum Persiraja, mewakili Nazaruddin Dek Gam kepada Zulfikar SBY selaku Presiden Baru Persiraja Banda Aceh di Pendopo Wali Kota Banda Aceh.

Prosesi serah terima itu disaksikan oleh Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq, Kadispora Banda Aceh, Reza Kamilin, sejumlah anggota DPRK, Tim Transisi Persiraja, dan semuanya 80 persen saham Bang Dekgam di PT Persiraja Lantak Laju,” kata Zulfikar diawal pidatonya.

“Beliau sudah melepaskan dengan rela dan ikhlas. Dan beliau juga berjanji akan membantu sepenuhnya Persiraja terus maju," lanjut Zulfikar.

Sumber : Persiraja Official


Saat ini Persiraja sudah mengonfirmasi kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator untuk ikut kompetisi Liga 2 2022 yang akan bergulir pada 28 Agustus 2022, "aku Zulfikar SBY selaku Presiden Persiraja saat ini."

Dalam draft jadwal Liga 2 2022-2023 disebutkan, Persiraja akan melakoni laga perdana melawan PSMS Medan pada Senin 5 September 2022, di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Kick Off pukul 16.00 WIB.

Sumber : Perairaja Official

“InsyaAllah kita sudah memiliki pemain 38 orang. Mulai besok kita seleksi mereka dan segera mungkin kita daftar mereka agar bisa berlaga di kancah Liga 2," ucapnya.