Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PORA Pidie Resmi Ditetapkan Tanggal 10 Desember 2022

Pelaksaan PORA Pidie sempat dinyatakan akan di undur pada tahun 2023. Namun akhirnya menemui titik terang. Pemerintah Aceh akhirnya menetapkan bahwa Pekan Olahraga Daerah Aceh (PORA) Pidie 2022 di gelar mulai tanggal 10 Desember 2022.

Rapat Koordinasi PORA Pidie 2022



Keputusan itu disepakati dalam rapat antara Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Bustami Hamzah dengan Pj Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh, Dedy Yuswadi AP.

Hadir juga Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abubakar (Abu Razak), Ketua KONI Pidie merangkap  Ketua Panitia PORA, Samsul Bahri dan pejabat lainnya.

Usai rapat di kantor Gubernur Aceh, Dedy Yuswadi AP kepada Serambi News mengatakan, "PORA Pidie tetap dilaksana pada tahun ini pada tanggal 10 desember 2022". Ia mengatakan bahwa keputusan tersebut merupakan instruksi langsung dari Pj Gubernur Aceh Ahcmad Marzuki. Dengan demikian dalam waktu 2 bulan, Pemkab Pidie harus menggenjot pengerjaan venue yang sekarang realisasinya masih rendah.

Sebagai info, PORA Pidie akan diikuti 36 Cabor, 34 diantaranya di laksanakan di Pidie, dan 2 lainnya sudah pasti dilaksanakan di Banda Aceh, yaitu cabang olahraga menembak dan renang.

Nantikan info berikutnya di jalanpencerah.com