Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Norma Rismala Ceritakan Kisah Perselingkuhan Suami dan Ibu Kandungannya di Kanal YouTube Denny Sumargo

Jalanpencerah.com- Baru-baru ini viral kisah perselingkuhan antara suami dan ibu kandung, ia adalah Rosma Rismala. Awal mula kisahnya viral setelah ia menceritakan kisahnya di salah satu platform media sosial yang kemudian muncul di FYP sehingga menjadi viral dan membuat gempar seluruh masyarakat Indonesia.

Suami dan Rosma Rismala, ibu Rosma Rismala sebelah kanan foto

Sangat menyayat hati, suami yang sangat ia cintai malah main belakang dengan ibu kandung. Sebenarnya perselingkuhan antara suami dan ibu kandung nya itu seudah tercium jauh sebelum mereka menikah, tapi Norma Rismala masih memberi kesempatan untuk suaminya bisa berubah hingga keduanya pun menikah, akan tetapi seperti tidak ada niatan laki - laki tersebut untuk mempertahankan rumah tangganya.

Ramai diberitakan media akhirnya Rosma Rismala hadir dalam YouTube Denny Sumargo dan menceritan kisah pilunya itu. "saat digrebek warga tengah asyik melakukan hubungan intim dalam keadaan telanjang, Ibu kandung Rasamala itu juga tak mengakui perbuatannya. 

"cuma pakai BH doang tapi udah gak pakai bawahan, mau ngadem katanya," kata Norma Rismala, dikutip dari channel Youtube Denny Sumargo, Kamis (29/12/2022). 

Rosma Rismala di YouTube Denny Sumargo
Sumber : YouTube Denny Sumargo 


Info selengkapnya bisa kunjungi YouTube Denny Sumargo dengan klil link ini : https://youtu.be/KaxC_YCaL8s