Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Semakin Didepan!! SDIT Muhammadiyah Bireuen Kembali Mengukir Segudang Prestasi Pada KOSN Tahun 2022

Semakin Didepan!! SDIT Muhammadiyah Bireuen Kembali Mengukir Segudang Prestasi Pada KOSN Tahun 2022

SDIT MUHAMMADIYAH BIREUEN kembali mengukir prestasi nya pada KOSN (Kompetisi Olahraga Siswa Nasional) tingkat UPTD Jeumpa tahun 2022. Kali ini, tidak tanggung-tanggung, Sdit Muhammadiyah Bireuen berhasil meraih empat juara sekaligus. Dua diantaranya pemenang lomba Pencat silat dan lomba Panahan. Berikut nama-nama ananda yang berhasil meraih juara:

1. Asyifa Zatil Izza, Juara 3 Pencat Silat KOSN tingkat Uptd Jeumpa 2022

2. Al-Azzam, Juara 2 Pencat Silat KOSN tingkat Uptd Jeumpa 2022.

3. Cut Syifa Meurah Meutia, meraih Medali Perak lomba Panahan KOSN tingkat Uptd Jeumpa 2022.

4. M. Qeis Al Ghazhi, meraih Medali Emas lomba Panahan KOSN tingkat Uptd Jeumpa 2022 dan lulus ke tingkat Kabupaten.

Barakallah untuk ananda siswa Sdit Muhammadiyah Bireuen dan juga Coach yang sudah melatih dengan sepenuh hati. Tidak hanya melatih namun juga mampu memotivasi ananda sehingga kemenangan selalu diraihnya. 

Menekuti cabang olahraga Panahan bukanlah suatu hal yang mudah. Dibutuhkan beberapa skill didalamnya seperti Ketepatan, Kecepatan, serta Konsentrasi yang tinggi untuk menjadi juara. 

Beruntungnya, Sdit Muhammadiyah Bireuen memiliki sosok Coach cabang olahraga yang keren. Seperti pelatih olahraga Panahan, beliau adalah Ustadz Misbahuddin, seorang Atlit yang kaya skill dan juga baik hati. Sering dipanggi sebagai ustadz Misbah, beliau sangat di gemari dan disenangi oleh para siswa.

Sejauh ini, sangat banyak prestasi cabang olahraga yang berhasil di raih oleh siswa Sdit Muhammadiyah Bireuen melalui skill yang dimiliki oleh para pelatih disekolah nya.  

Sukses terus Sdit Muhammadiyah Bireuen