Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kumpulan Link Twibbon Hut Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76 Tahun 2022


Kumpulan Link Twibbon Hut Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76 Tahun 2022

JALANPENCERAH.COM - Kumpulan ucapan dan Twibbon Hut Persit ke 76, ide-ide kreatif untuk merayakan hari persit Kartika Chandra Kirana 2022. Dirgahayu persit hingga 76 tahun ini akan diperingati pada 3 April 2022 pada setiap tahun.

Dalam peringatan Hut Persit 2022 tahun ini akan mengangkat tema "Menyadari persit Kartika Chandra Kirana yang tangguh, inovatif dan mandiri untuk menciptakan keluarga yang sehat dan berkualitas".

Oleh karena itu, bertepatan dengan peringatan tahun peringatan 2022 tahun 2022 tahun, Jalanpencerah.com telah merangkum kumpulan kata dan Twibbon Dirgahayu persit hingga 76 untuk meramaikan hari istimewa ini. Berikut beberapa ucapan untuk merayakan Dirgahayu Persit tahun 2022.

"Selamat atas peringatan ke-76, semoga akan selalu berhasil mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian tentara ke bangsa dan negara tetap terjaga dan penuh harmoni,"

"Selamat pada peringatan ke-76 tahun 2022, semoga persit Kartika Chandra Kirana mampu meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan keluarga independen dan tangguh dalam periode pandemi,"

"Meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan kesehatan dan perawatan sosial untuk mendukung tugas-tugas suami. Selamat pada pondok persit Kartika Chandra Kirana 2022 hingga 76,"

Berikut kumpulan link Twibbon Hut Persit ke-76 dengan desain yang unik dan menarik.

Twibbon 1

Twibbon 2

Twibbon 3

Twibbon 4

Twibbon 5

Twibbon 6

Twibbon 7

Twibbon 8

Twibbon 9

Itulah beberapa ucapan dan link Twibbon untuk merayakan Hut Persit ke-76. Selamat mencoba!